Thursday, August 7, 2014

Sturridge ‘bantu’ Performa Lambert



Striker baru Liverpool FC, Rickie Lambert belum menunjukkan penampilan terbaiknya pada klub barunya. Musim 2013-2014 lambert menunjukkan performa yang sangat bagus ketika masi bermain di Southampton dan mampu membawa klubnya sebagai klub promosi yang menakutkan.

Namun, sejak bergabung dengan Liverpool lambert belum bisa menghasilkan penampilan terbaiknya yang dia miliki ketika membela Southampton. Ketika Liverpool menjalani tur pra musim di Amerika, lambert tampak kesulitan untuk bisa bermain bersama temen-temen barunya walau di dalam kubu Liverpool terdapat beberapa pemain yang bersamanya bermain di ajang Piala Dunia 2014 silam.

Adanya Daniel Sturridge di jajaran striker Liverpool, lambert merasa mendapatkan kemudahan untuk bisa bekerja sama secara tim
“ kami bermain dan sempat berlatih bersama di timnas Inggris jadi saya cukup tahu bagaimana permainan Daniel Sturridge, saya sedang mempelajari lebih banyak tentang dia. Dia adalah seorang pemain spesial dan punya banyak kualitas dalam permainannya. Sturridge adalah seorang pemain top dan itu membuat pekerjaan saya jauh lebih mudah karna bermain dengan seorang yang sebagus dia.” Ungkap Lambert

Sayangnya ketika tur pra musim Liverpool di Amerika, lambert dan Sturridge tidak pernah bermain secara bersama selama 90 menit. Dan ketika partai final Liverpool menghadapi Manchester United, kedua pemain itu tidak bisa bermain bersama dikarenakan Sturridge yang mengalami cedera sehingga di pulangkan terlebih dahulu ke Melwood untuk menjalani kebugaran sebelum melakoni laga persahabatan menghadapi Dortmund di Anfield.

No comments:

Post a Comment