Thursday, August 7, 2014

Lambert Puji Sterling



Striker baru Liverpool, Rickie Lambert memuji Raheem Sterling sebagai pemain muda yang mempunyai potensial yang sangat tinggi. Lambert dan Sterling sebelum bermain bersama di klub Liverpool FC, keduanya telah bermain bersama di Piala Dunia 2014 di Brazil untuk membela negara Inggris.

“saya benar-benar telah terkesan dengan perjalanan Sterling selama ini. Jika dia terus berkembang dengan cara yang telah dilakukannya selama satu atau dua tahun terakhir, dia akan menjalani musim depan dengan menakjubkan.” Ungkap Lambert pada situs resmi LiverpoolFC.

Lambert juga menambahkan, “saya tidak ingin memberikan tekanan untuknya tapi saya berpikir sterling bisa mengatasi semua yang datang menghadang pada dirinya. Rodgers telah menciptakan sebuah lingkungan untuk berkembang dan anda bisa melihat manfaar dari hal tersebut, termasuk Raheem Sterling.”

Mungkin dari penampilan tur yang dilakoni Liverpool di Amerika yang baru saja selesai tidak menunjukkan permainan yang bagus di antara kedua pemain ini, keduanya masi sama-sama mencari kerja sama yang sesuai di ingikan pelatih. Semoga saja kekompokan dari tim ini akan dengan mudah terwujud.

No comments:

Post a Comment