Wednesday, July 9, 2014

“ Jadwal Pra-Musim Liverpool FC ”



Musim 2014-2015 Barclays Premier League akan segera di mulai dan semua klub mulai mempersiapkan tim untuk bisa tampil dalam keadaan yang terbaik, termasuk Liverpool FC. sejak berakhirnya musim 2013-2014 anak asuh Brander Rodgers sudah memulai latihan ringan dengan berapa pemain seperti Jose Enrique, Brad Jones dan pemain baru yang baru saja di beli dari klub B.Leverkusen, Emre Can.

Musim ini adalah musim yang sangat sibuk bagi Liverpool, sebab Liverpool akan kembali bermain di ajang kasta tertinggi eropa, Liga Champion. Oleh sebab itu, Liverpool akan menyiapkan seluruh kemampuan yang dimiliki dengan melakukan tur pra-musim ke negara Amerika.

16 Juli 2014, Liverpool akan memulai tur pra-musim di Brondby. Laga yang akan dilakoni The Reds ini akan menjadi ajang unjuk kemampuan bagi pemain muda Liverpool seperti Emre Can yang digadang-gadang sebagai pemain yang serba bisa.

27–30 Juli 2014,  liverpool akan melakoni laga pra-season di Amerika Utara dalam ajang Guinnes Internasional Champions Cup. Laga ini akan di ikuti beberapa klub eropa seperti Olimpiacos, Manchester City dan AC Milan.

Setelah melakoni laga pra-musim di Amerika, 10 Agustus 2014 Liverpool akan kembali bermain di Afield untuk melakoni laga persahabatan dengan tim Final Champion Eropa musim 2012-2013 asal Germany, Borussia Dortmund. Ini akan menjadi salah satu laga persahabatan Liverpool yang cukup berkelas dan akan menampilkan beberapa pemain bintang dari kedua klub. Laga ini akan menjadi pertandingan terakhir Liverpool sebelum memulai awal musim Liga Premier menjamu Southampton di Anfield, 16 Agustus 2014.

Sumber : LiverpoolEcho

No comments:

Post a Comment