Saturday, November 30, 2013

15 tahun karir Gerrard


29 November 1998 adalah karir sepakbola profesional yang di mulai seorang Steven Gerrard bersama Liverpool FC. di bawah asuhan manajer Gerard Houllier Gerrard melakukan debutnya pada saat menghadapi Blackburn Rovers di ajang Liga Inggris. Selama 15 tahun karir sepakbola  Gerrard dihabiskan bersama Liverpool dan selama itu juga sang kapten telah melakoni sebanyak 644 pertandingan untuk The Reds.

Semasa karir sepakbola Gerrard bersama The Reds, Dia telah menciptakan gol sebanyak 161 dan itu dihasilkan dari seorang pemain lini tengah dan kemungkinan akan terus bertambah hinggga akhir karir sepakbolanya.

" Saya tidak akan mengubah 15 tahun terakhir untuk apa pun di dunia, dihidup saya mereka telah menjadi yang terbaik selama 15 tahun ini." Jelasnya kepada LiverpoolFC.com pada hari ulang tahun nya. Beliau juga menambahkan

"Mimpi saya saat ini adalah untuk mencoba bermain sebanyak mungkin. Saat Anda bermain bersama selama bertahun-tahun, Anda lupa tentang waktu dan menikmati diri sendiri dan mencoba untuk membuat sebagian besar karir Anda.

" Anda bisa melihat dengan bingkai saya, bahwa saya masih memiliki banyak pengembangan dan saya mencoba untuk menjadi lebih kuat dan siap untuk bersaing dengan laki-laki dewasa. saya saat itu masih anak-anak muda.


" Sekarang saya tidak berpikir tentang apa yang akan terjadi dalam waktu tiga, empat atau lima tahun yang akan datang. Fokus saya saat ini adalah mencoba untuk mendapatkan tiga poin melawan Hull minggu ini." 

No comments:

Post a Comment