Thursday, November 14, 2013

about




Nama Herman Fuady Siregar biasanya temen-temen saya memanggil Herman, tapi ada juga yang manggil Fuady atau Siregar. Saya lahir di KP Melayu (SUMUT), 04 Juli 1990. Saya saat ini tinggal di Depok bersama saudara saya. Aku sekarang sedang kuliah di Universitas Gunadarma Jurusan Akuntansi Semester 7. biasanya sih isi yang ada di blog ini hanya menyalurkan salah satu hobi menulis aja di samping ada tugas dari kampus juga sih,,, hehhehe. Aku mempunyai Hobi berolahraga, khususnya seperti Futsal, Sepakbola< Badminton. tidak bagus sih mainnya, cuma asal nendang aja. tapi kalau butuh temen main siap untuk di ajak kuk :)) mungkin sekian perkenalan diri saya, semoga apa yang ada di blog ini bisa bermanfaat buat teman-teman semua.

terima kasih  :))

No comments:

Post a Comment