Tuesday, November 12, 2013

Adrian Durham : Fans Liverpool Adalah Pemenang !!!!



Fans Liverpool adalah pemenangnya, itulah yang dilontarkan Adrian Durham disela-sela kedatangannya ke Anfield untuk menyaksikan laga Liverpool vs Fulham sabtu lalu. “Menilai sepakbola tidak ditentukan oleh sentimen, melainkan berhak menyatakan bahwa tim dengan point terbanyak di akhir musim akan menjadi juara. Tapi jika ada satus set fans yang layak untuk memenangkan gelar musim ini, itu pendukung Liverpool.” Tutur Durham.

Perkataan Durham ini muncul pada saat beliau berdiri diseberang jalan Gates Shankly dan berada di tengah-tengah penggemar sepakbola yang mencintai Liverpool, beliau memperhatikan beberapa orang mengambil gambar di dekat memorial Hillsborough.


Durham menilai adanya tragedi Hillsborough yang sangat merugikan bagi Liverpool terlebih khusus bagi fans keluarga korban yang ditinggalkan, dikarenakan kasus yang selama ini direkayasa oleh pihak polisi London, seolah-olah fans lah yang bersalah. Namun menurut Durham ‘ penggemar Liverpool bertindak heroic pada tanggal 15 April 1989. Tidak ada yang bisa membawa kembali nyawa mereka tetapi untuk pertama kalinya sejak tragedi itu, supporter Liverpool tahu bahwa kebenaran sesungguhnya berada diluar sana sekarang dan tidak ada yang bisa berbohong lagi.

No comments:

Post a Comment