Friday, November 15, 2013

John Achterberg : Liverpool tidak lebih cepat dari jadwal

John Achterberg mengatakan Liverpool telah melakukan sebuah langkah awal yang baik di Liga Inggris. Anak asuh Brendan Rodgers sekarang berada di posisi ke-2 di klasemen sementara Liga Inggris, hanya berselisih 2 poin dengan puncak klasemen Arsenal.

Achterberg percaya masih banyak kerja keras yang harus dilakukan Liverpool untuk tetap berada di jalur pemburuan tempat teratas di musim 2013-2014.

"Saya tidak berpikir kamu lebih cepat dari jadwal karena kami ingin memenangkan setiap pertandingan. jika kami memenangkan beberapa lagi kami bisa berada  di atas tapi kami tetap harus fokus dan siap memenangkan di setiap pertandingan yang akan datang." tutur Achterberg pada Liverpool.com
Achterbeg menambahkan " ini sangat penting untuk mendapatkan Clean Sheet karena jika kami memiliki itu maka kami akan mendapatkan hasil yang baik.

Sayangnya kita tidak mendapatkan clean sheet selama beberapa minggu lalu tapi setidaknya hasil dari pertandingan melawan Fulham telah menambah harapan untuk tetap dapat membuat clean sheet di pertandingan yang akan datang.

Kami selalu bekerja pada hal-hal taktis, bermain defensif dan menyerang. tapi setiap menjalani pertandingan kami selalu berusaha untuk mendapatkan clean sheet. kadang-kadang itu terjadi dan tidak."

No comments:

Post a Comment