Thursday, November 7, 2013

Rodgers sebut Countiho penting bagi LFC


Rodgers sebut Countiho penting bagi LFC
Bos Liverpool Brendan Rodgers mengatakan Philippe Countiho adalah seorang sosok penting bagi klub untuk jangka panjang. pemain mungil asal brasil ini di ibaratkan bagai wahyu yang turun di Anfield berkat  kedatangannya pada bulan januari lalu dari inter Milan.
Pemain yang di bandrol dengan harga  £ 8million sangat pantastis, Rodgers megatakan kepada LIverpool Echo "Dia pemain yang indah, mempunyai bakat besar, dan luar biasa. kakinya mempunyai bakat dan kemampuan untuk mengolah bola."
Perkataan sang manajer pun tak berlebihan kalau dilihat faktanya selama dia menjalami debut bersama liverpool di musim lalu dan musim ini. dia mampu merubah ritme permaianan memberikan warna yang berbeda. dia adalah salah satu pemain yang menakutkan bagi lawan yang akan menghadapi Liverpool.
Ucapan sang manajer pun terbukti kala sang pemain di mainkan pada saat di laga kontra Arsenal. Walaupun sang pemain baru pulih dari cedera yang dideritanya, namun tak menjadi halangan bagi beliau untuk menjadi sosok yang menakutkan bagi lawan yang berhadapan.

No comments:

Post a Comment