Thursday, November 7, 2013

Suarez Berbicara

Suarez Berbicara
Membahas tentang kabar yang berkaitan dengan suarez tidak ada habisnya, mulaidari tindakan yang indispliner di lapangan hingga kabar sang pemain yang ingin pindah. Namun beberapa hari kemaren sang pemain pun angkat bicara mengenai statusnya di liverpool dalam sesi wawancara dengan Sport 890, sebuah stasiun radio di Uruguay. dalam sesi wawancara tersebut, sang pemain mengatakan
" Di tim kami semua benar-benar semangat, dan melihat kedepan untuk musim yang baik. kami telah di atas sejauh ini, dan kami masi bertujuan di atas dan kita juga masih memiliki momentum dan kami percaya bahwa posisi teratas ditandai untuk kita. kami percaya pada tim dan kami yakin dapat memiliki musim yang benar-benar baik, Liga Premier adalah liga terbaik yang ada. stadion, atmosfer dan para fans membuat sepakbola di sini begitu menghibur.”

Dalam kesempatan itu juga Suarez mengungkapkan kesenangan yang sedang di alami selama berada di Liverpool, " saya merasa menjadi bagian dari hal-hal di liverpool. ini adalah rumah saya. saya nyaman dan senang disini. saya bekerja keras untuk liverpool dan saya akan selalu berterima kasih kepada klub, rekan-rekan, dan tentunya fans juga yang sangat penting.”

No comments:

Post a Comment