Wednesday, November 6, 2013

‘BR’ mencari pengganti sosok Gerrard dan Carragher

‘BR’ mencari pengganti sosok Gerrard dan Carragher

Pelatih kawakan Liverpool FC Brendan Rodgers melakukan kunjungan ke SMA Rainhil sebagai tamu khusus dalam acara penyerahan hibah sebesar £ 300.000 oleh pihak Liga Premier, sekolah ini telah lama menjalin kerja sama sejak tahun 2009 dengan klub raksasa asal kota liverpool tersebut.
Dalam lawakannya BR mengungkapkan " untuk pemain muda sangat penting. kamu harus melakukan hubungan holistik untuk  pengembangan dan sekolah disini telah memberikan manfaat besar bagi klub selama beberapa tahun terakhir dan ketika Anda datang ke sini dan melihat fasilitas, kemitraan dan seberapa baik klub telah terintegrasi dengan sekolah dan itu fantastis."
Ucapan BR ini juga sesuai dengan apa yang di katakana Direktur Liverpool FC Academy, Franck McParland mengatakan" kami telah membangun hubungan yang sangat kuat dengan Rainhill selama beberapa tahun terakhir. mereka sekarang akan memainkan peran penting lain dalam masyarakat setempat."
Dalam acara tersebut juga hadir Chief Executif Liga Premier, Richard Scudamore, beliau mengatakan " Liverpool tidak pernah memiliki jauh untuk mencari inspirasi dengan bakat lokal seperti Steven Gerrard dan Jamie Carragher. sebagai klub liga premier terus berperan aktif menjalin hubungan dengan komunitas mereka, lapangan ini akan memberikan lebih banyak orang dengan kesempatan untuk menikmati permainan dan meniru pahlawan mereka". Seperti yang dilansir dailymail

No comments:

Post a Comment