Tuesday, November 19, 2013

Gerrard : Kami Sekarang Berbeda



Kapten The Three Lions Steven Gerrard mengatakan bahwa Inggris sekarang telah berbeda. Steven Gerrard yakin Inggris akan lebih keras pada saat menghadapi Jerman di laga persahabatan nanti. Gerrard yakin Inggris telah melakukan sebuah langkah yang maju sejak dari kekalahan yang diterima di Piala Dunia Afrika selatan dan kami keluar dari turnamen itu.

'Saya akan mengatakan kami sekarang lebih baik dan kami uda kuat. jika kita ketemu Jerman besok di Piala Dunia saya tidak berpikir akan meninggalkan lapangan setelah dipukul 4-1 oleh Jerman. Jika Anda melihat mereka bagaimana tampil di turnamen terakhir dan dimana mereka peringkatnya, maka mungkin kami di posisi underdog.

Tetapi jika Anda melihat kedua regu dari sisi dimulai selala malam ini, maka anda akan mengatakan kami bukanlah underdog.' tutur sang kapten Inggris.

Jerman sudah menjadi salah satu kekuatan sepakbola di Internasional dalam beberapa tahun terakhir ini, namun Gerrard menegaskan

'Saya tidak pernah pergi ke lapangan untuk takut pada siapa pun dan untuk pergi dari ketakutan. aku selalu pergi dengan ide untuk menjadi mempunyai kesempatan besar merubah underdog keluar dengan kemenangan'.

No comments:

Post a Comment