Tuesday, November 12, 2013

“Gerrard : saya ingin jayakan Inggris “

“Gerrard : saya ingin jayakan Inggris “



Karir Steven Gerrard di timnas inggris akan ditentukan berdasarkan hasil di piala dunia 2014 di brasil. " bagi saya ambisi adalah ini, bisa membantu tim melewati perempat final. aku belum benar-benar berpikir tentang apa yang akan saya lakukan setelah Piala Dunia. ini adalah semua tentang menikmati Piala Dunia." tutur sang kapten Timnas Inggris dan liverpool itu. Dalam kesempatan itu juga, Steven Gerrard akan mampu melewati rekor caps yang dimiliki Shilton dan Beckham sebanyak 107 caps. namun steven mengatakan "aku tidak pernah berharap untuk mendapatkan jumlah caps sebanyak itu, ketika saya membuat debut, saya hanya menetapkan target bagi diri saya pribadi untuk mencoba mendapatkan 50 caps dan mencetak 10 gol jika aku bisa". Steven Gerrard memulai karir di timnas Inggris sejak berumur 13 tahun pada saat melawan ukraina dan semua mata penggiat sepakbola akan tertuju pada sang pemain melihat aksi di perlehatan Piala Dunia Brasil 2014. 

No comments:

Post a Comment