Tuesday, November 26, 2013

Sturridge : Ada begitu banyak bakat di tim ini

Striker Inggris itu menjadi aktor dalam laga derby Merseyside sabtu pekan lalu. Daniel Sturridge mampu mencetak 1 gol untuk menyamakan kedudukan sekaligus menyelamatkan kekalahan bagi Liverpool.

Setelah pertandingan usai, Sturridge memberikan pujian kepada dua rekan punggawanya di Liverpool yakni pada Simon Mignolet dan Jon Flanagan. Sturridge mengatakan pada Liverpool Echo

"Ada begitu banyak pemain yang mempunyai bakat di tim ini dan bukan tentang individu, tetapi tentang Liverpool Football Club. Simon adalah kiper kelas atas. pada awal musim semua orang melihat apa yang dia perbuat pada saat melawan Stoke City.

"Sulit bagi kiper untuk menjadi luar biasa dalam setiap pertandingan. Tapi Simon adalah seorang pria yang luar biasa di dalam dan di luar lapangan. kami senang memiliki dia di tim ini.


"Saya pikir Jon Flanagan adalah Man Of Match pada saat melawan Everton dan semua orang sangat senang untuknya. dia bekerja keras tanpa kenal lelah setiap hari dalam latihan. dia anak kelas atas diluar lapangan. dia sudah sabar menunggu kesempatan dan ia telah mengambil kesempatan."

No comments:

Post a Comment