Thursday, November 28, 2013

Henderson : Terima kasih, tapi aku ingin mengalahkan Anda



Pemain lini tengah Liverpool Jordan Henderson menyadari bahwa dia berutang budi pada manajer Hull City Steve Bruce. selama dua musim Hendo dan Steve bersama di Sunderland sebelum akhirnya Henderson hijrah ke klub asal kota Liverpool tersebut.

Henderson tidak melupakan bantuan yang telah diberikan Steve Bruce selama berada di Sunderland tapi Henderson juga menginginkan kemenangan pada saat akan menghadapi mantan pelatihnya. 

Henderson mengatakan pada Liverpoolfc.com “selama Saya berada di Sunderland dengan Steve Bruce itu sebuah brilian untuk Sunderland, Saya juga banyak mengucapkan terima kasih kepada Dia. tapi mudah-mudahan kita dapat mengalahkannya pada hari minggu besok.” 

Henderson cs diharapkan mampu memenangkan laga pada hari minggu saat berhadapan dengan Hull City setelah sepekan sebelumnya menjalani derby Merseyside yang dramatis dengan hasil imbang 3-3 di Goodison Park. 

Henderson juga menambahkan “Setiap pertandingan yang kami lakukan adalah penting untuk mendapatkan tiga poin. kami telah memiliki beberapa laga tandang yang sulit, tapi kita masih bisa memperbaiki dan terus mendorong pada perubahan untuk dapat memenangkan setiap laga.”

No comments:

Post a Comment