Monday, December 30, 2013

Liverpool dilanda ‘Badai’

Liverpool di landa ‘Badai’ itulah ungkapan yang pantas di berikan kepada klub asal kota pelabuhan Liverpool. Bukan hanya karena turun dari puncak klasmen ke posisi lima, tapi skuad yang dimiliki Brendan Rodgers satu persatu menepih ke pinggir lapangan dikarenakan cedera yang diderita.

Sebelum Liverpool melakoni debut di laga Boxing day, Liverpool telah kehilangan lima pemain intinya seperti Coates, Flanagan, Enrique, Gerrard dan Sturridge. Berkat kehilangan pemain intinya, tim asuhan Brendan Rodgers tidak mampu memenangkan laga Boxing Day yang berhadapan dengan M.City.

Dua hari setelah kekalahan yang diderita Liverpool di laga Boxing Day, Liverpool kembali menelan kekelahan atas asuhan Mourinho, Chelsea. Dalam laga tersebut, lagi-lagi anak asuh Rodgers mengalami cedera yakni Allen dan Sakho. Sebuah kerugian yang dialami Liverpool.

Sebab tim asal kota pelabuhan tersebut, mempunyai tekad di akhir musim mampu kembali meraih satu tiket untuk bisa berlaga di kontes yang sudah lama mereka tidak bermain yaitu Liga Champion Eropa. Namun dengan kondisi seperti sekarang yang dialami Liverpool, sangat susah mereka bisa mewujudkan impiannya untuk bisa bermain di laga tersebut.


Namun semuanya bisa terjadi, laga hingga akhir musim masi panjang dan transfer window musim dingin juga segera dibuka. salah satu cara yang harus dilakukan Liverpool untuk bisa mewujudkan impiannya meraih satu tiket Liga Champion Eropa adalah membeli pemain baru dengan kualitas di atas rata-rata pemain sekarang yang ada di tubuh tim Liverpool.

No comments:

Post a Comment