Tuesday, December 24, 2013

Suso kembali ke Melwood


Pemain berkewarganegaraan spanyol tersebut kembali datang ke Melwood untuk memenuhi pemanggilan sang bos manager Liverpool Brendan Rodgers. Suso telah menghabiskan  musim 2013-2014 di Almeria, Spanyol. Suso bermain di La Liga dengan status pinjaman, dan disela-sela istirahat musim dingin suso kembali bertemu dengan teman-temannya di melwood.

Kedatangan Suso kali ini untuk memenuhi pemanggilan Brendan Rodgers mengenai status dia selama bermain di La Liga. Suso seneng dengan adanya pemanggilan yang dilakukan sang Manajer, sebab suso merasa mendapatkan perhatian dari sang manajer walaupun sudah dipinjamkan ke klub lain.

Dalam kedatangannya di Melwood senin sore, Suso melakukan wawancara dengan Liverpoolfc.com. di sela-sela wawancara itu, Suso mengatakan

"seneng bisa bermain di Negara sendiri dan hanya menempuh tiga jam perjalanan dari tempat keluarga saya. saya bisa bermain setiap pertandingan disini dan itulah yang saya inginkan."


suso menambahkan " saya bermain disini bisa menambahkan manfaat secara pribadi. terlebih pada saat saya berhadapan dengan Barcelona dan Real Madrid. saya bermain dengan tim kecil dan setiap akhir pekan saya bermain 90 menit berusaha untuk menjauhkan klub terdegradasi ke divisi kedua."

No comments:

Post a Comment