Wednesday, December 18, 2013

Rodgers : Henderson adalah pembelian Kenny yang baik


Bos Liverpool FC Brendan ROdgers mengatakan kalau Jordan Henderson adalah pembelian Kenny Dalgish yang sangat baik. Henderson menghasilkan kinerja yang terbaik untuk The Reds di akhir pekan lalu saat meronta-ronta Tottenham Hotspur 0-5 di White Hart Lane.

Pemain internasional Inggris tersebut menjadi man of the match saat berlaga di kandang Hotspurs atas penampilannya yang gemilang dan memenangkan pujian yang luas di lini tengah Liverpool FC. Pendukung The Reds khawatir tanpa Steven Gerrard, Liverpool akan mengalami over-run saat menghadapi Tottenham Spurs di White Hart Lane. namun Henderson mampu memimpin kinerja yang dominan dan mampu memenangkan laga tersebut. Mantan kapten inggris U21 itu telah memulai semua pertandingan yang di lakoni Liverpool di Premier League musim ini dan Jordan mendapatkan kredit besar dari sang bos.

“Hendo adalah pembelian besar oleh Kenny tutur Rodgers. " Jordan bermain secara taktis dan pemahamannya tentang kapan harus menekan dan kapan harus tetap bertahan semakin baik sepanjang waktu.

“Rodgers menambahkan, Aku melihat dia bermain pertama kali saat Inggris menghadapai Perancis beberapa tahun lalu, dan saya merasa kasihan padanya. dia adalah pemain yang mempunyai bakat yang besar.

“ketika saya datang ke klub, dia adalah seorang pemain yang kudengar memiliki sikap yang brilian dan itu saya menemukannya.


“Dia sudah luar biasa bagi saya. namun dia perlu keyakinan, kerja konstan dan kuat secara mental untuk dapat terus berkembang dan dia akan menjadi lebih baik dari sekarang.”

No comments:

Post a Comment