Tuesday, December 24, 2013

Rodgers : Skrtel telah membuktikan saya benar

Pelatih Liverpool FC, Brendan Rodgers menganggap salah satu bek Liverpool yakni Martin Skrtel telah menjadi salah satu kekuatan yang ada di Barclays premier League. sejak diberikan kesempatan bermain tanggal 1 september saat menghadapi Manchester United, pemain Slovakia tersebut menunjukkan kualitasnya di atas lapangan dan memberikan kemenangan kandang bagi Liverpool FC.

Bos Liverpool tersebut mengatakan pada majalah resmi Liverpool FC " saya melihat Martin Skrtel telah membuktikan kalau pilihan saya terhadap dirinya sebuah keputusan yang benar.

“tahun lalu saya merasa dia telah membuat kesalahan. namun sekarang dia bisa dibilang salah satu yang terbaik di Liga Premier.

“Dia tenang dan tampak lebih besar di lapangan dan dia sudah brilian selama menjalankan musim ini di dalam tim. jadi mudah-mudahan kematangan ini terus berlanjut pada dirinya.”
Rodgers juga menambahkan “Jordan Henderson adalah orang lain yang saya pikir membuat kemajuan dan saya melihat perbaikan di dalam permainan.

“sebagai Pelatih dan manajer kita adalah alat untuk membuat mereka lebih baik. kuncinya adalah apakah mereka ingin belajar dan untungnya saya memiliki kelompok yang luar biasa dari pemain untuk memiliki rasa lapar mencapai kesuksesan.


“Saya ingin berpikir bahwa jika seoarang pemain yang memiliki mentalis yang tepat, dia akan selalu bisa belajar dari pemain termuda hingga pemain senior.”

No comments:

Post a Comment