Sunday, February 2, 2014

Tidak ada ‘Amunisi Baru’

Tidak ada tambahan ‘Amunisi Baru’ itulah yang terjadi di team sebesar Liverpool di bursa transfer musim dingin 2013-2014. Liverpool yang di nahkodai Brendan Rodgers tak mampu berhasil menambah skuadnya di akhir bursa transfer yang berakhir pada tanggal 1 Februari 2014. Selama bursa transfer musim dingin dibuka, banyak pemain yang dirumorkan akan bergabung ke Anfield. Mulai dari pemain seperti ‘messi mesirnya’ M.Salah hingga Konoplyanka, Namun tak satu pun yang berhasil bergabung ke Liverpool FC. 

M.Salah yang rumornya telah menyewa sebuah apartemennya di kota Liverpool, tapi Liverpool kembali tidak berhasil untuk bisa meyakinkan pemain tersebut dan akhirnya bergabung ke klub asal kota London yaitu Chelsea. Tak berbeda dengan peristiwa Salah, Liverpool FC tak berhasil mendapatkan tanda tangan pemain asal Ukraina Konoplyanka. Berdasarkan rumor yang beredar di media Inggris, Ian Arye yang menjadi utusan Liverpool untuk menemui sang pemain telah gagal meyakinkan sang punya klub dimana sang pemain berlabu dengan alasan Ian Arye tidak membawa uang yang telah disepakati kedua klub.


Dengan tidak berhasilnya Liverpool FC untuk mendapatkan pemain baru, itu sangat merugikan bagi team asal kota Liverpool tersebut dikarenakan dimana banyaknya pemain inti yang sedang mengalami cedera cukup serius, seperti Jose Enrique, Agger, Lucas, dan Glenn Jhonson. Dengan keadaan skuad yang sekarang, Liverpool sangat riskan untuk bisa kembali ke BIG FOUR melihat dua tim seperti Everton dan Tottenham yang selalu bergantian membayangi posisi Liverpool di Klasmen Sementara Liga Inggris.

No comments:

Post a Comment