Thursday, February 13, 2014

‘The Reds meraih poin penuh’


Liverpol akhirnya meraih poin penuh di kandang Fulham dini hari tadi di ajang lanjutan Barclays Premier League. Dalam laga tersebut, Liverpool terlebih dahulu tertinggal lewat gol bunuh diri Kolo Toure dan Kieran Richardson. Laga dini hari tadi berjalan dengan intensitas yang tinggi, itu terlihat dari susah payahnya Liverpool untuk bisa membobol gawang Fulham.

Di menit ke-8 Liverpool tertinggal lewat gol bunuh diri kolo toure, namun di menit ke-41 Liverpool berhasil menyamakan kedudukan berkat umpan brilian dari sang kapten Steven Gerrard yang mampu di manfaatkan oleh Daniel Sturridge untuk menciptakan gol dan skor hingga akhir laga babak pertama sama kuat 1-1.

Setelah kick off babak kedua dimulai, anak asuh Brendan Rodgers memulai permainan dengan inisiatif menyerang. Ke asikan menyerang membuat gawang Simon Mignolet kembali di kebobolan berkat gol dari Richardson berkat memanfaatkan kelengahan dari Martin Skrtel pada menit ke-63.

Serangan yang di komandoi Steven Gerrard akhirnya berbuah hasil di menit ke-72 berkat tendangan dalam kotak penalti yang dilakukan Philippe Coutinho yang kembali menyamaka skor menjadi 2-2.The Reds terus- menerus melakukan gempuran ke pertahanan Fulham untuk meraih poin penuh di Craven Cottage. 

Hasilnya terbukti di menit ke-90, striker Liverpool Daniel Sturridge di jatuhkan di kotak penalti oleh Sascha Riether dan wasit Phil Dowd menunjuk titik putih. Steven Gerrard yang maju menjadi penendang dan berhasil memberikan kemenangan pada Liverpool di ujung laga lanjutan Barclays Premier League kontra Fulham dini hari tadi.

No comments:

Post a Comment