Wednesday, February 12, 2014

Lucas lebih cepat dari yang di jadwalkan


Liverpool FC mendapatkan berita gembira di sela-sela laga lanjutan BPL kontra Fulham FC. dari deretan nama pemain inti Liverpool yang cedera, ada tiga nama pemain yang dikabarkan lebih cepat pemulihannya dari jadwal yang sudah ditentukan. Lucas, Sakho, dan Enrique adalah ketiga nama pemain yang dikabarkan akan merumput lebih cepat.

Dari opini dokter spesialis, Lucas awalnya diberitakan akan menepi dari lapangan hingga bulan maret sejak mengalami cedera saat kontra menghadapi Aston Villa bulan Januari lalu. Namun menurut Glen Driscoll dari Head of Performance Liverpool pada Sky Sports, Lucas kemarin telah berlari selama tiga pekan dan menghasilkan performa yang fantastis sehingga pemulihannya lebih cepat dari jadwal yang telah di tentukan.

Datangnya berita ini benar-benar membuat angin segar pada skuat asuhan Brendan Rodgers. Setelah akhir pekan lalu mereka berhasil menghancurkan Arsenal di Anfield, kini beberapa pemain yang mengalami cedera akan kembali pulih dan bisa mencapai komposisi pemain yang sempurna seperti saat mereka memuncaki klasmen sementara Liga Inggris di bulan Desember lalu.


Dengan kembalinya beberapa pemain dari cedera yang dialaminya ini akan membuat sang bos manager Liverpool Brendan Rodgers lebih berani melakukan rotasi pemain. Karena jadwal liga yang sangat padat dan untuk tetap berada di jalur persaingan papan atas Barclays Premier League. 

No comments:

Post a Comment