Friday, February 7, 2014

Jon : ‘Anda mengilhami kami untuk kemenangan’



Jon Flanagan percaya dukungan yang diberikan dari kerumunan Anfield akan mampu membuat Liverpool mempertahankan tren positif di kandang sendiri ketika mereka akan menjalani laga kontra Arsenal di ajang lanjutan Barclays Premier League pada hari sabtu. Tren positif yang telah diraih The Reds musim ini di kandang sangat fantastis, dimana dari 18 pertandingan yang mereka lakoni hanya satu kekalahan yang diderita saat menghadapi Soton.

Dalam wawancara Jon dengan Liverpoolfc.com, dia mengatakan
    “ kami sangat menikmati bermain dikandang dan di depan fans kami, fans kami akan memainkan peran mereka seperti apa yang selalu lakukan pada hari sabtu ini dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan kemenangan.
    Semua tim bekerja keras hanya untuk mendapatkan hasil yang baik buat kita semua, kita tahu betapa pentingnya empat besar bagi klub ini dan kami akan bekerja keras untuk bisa mendapatkannya.”


Pemain yang menggunakan No punggung 38 di Liverpool itu juga menegaskan bahwa mereka tidak takut atas kunjungan pemimpin liga hari sabtu besok, karena mereka mempunyai duet maut seperti Luis Suarez dan Daniel Sturridge.

No comments:

Post a Comment