Monday, October 28, 2013

LIVERPOOL ADALAH PENANTANG GELAR

LIVERPOOL ADALAH PENANTANG GELAR


        Brendan Rogers salah satu pelatih yang bertangan dingin di Liga Inggris saat ini, itu terlihat pada saat dia mulai menduduki jabatan sebagai pelatih di tim besar seperti Liverpool. Di musim pertamanya menjabat sebagai pelatih bukan dengan gampang di lewati begitu saja, banyak permasalahan yang di hadapinya, mulai dari inkonsistensinya performa Liverpool, perilaku yang tidak terpuji dari salah satu pemain andalan mereka seperti suarez dan ingin hengkangnya pemain tersebut ke klub asal London Arsenal. 

Namun melihat hasil racitan beliau sekarang, itu sangat memuaskan bagi semua pihak di Liverpool khususnya suporter fanatik mereka yang sudah haus kemenangan selama 23 tahun dan menjadi baying-bayangan Manchestes United klub seteru abadi mereka. Semua itu di peroleh berkat dari kesabaran beliau mengasuh klub asal kota Liverpool dan berhasilnya menahan sang pemain fenomenal Suarez untuk hijrah serta mendatangkan pemain baru yang mampu mempengaruhi team squadnya saat ini.

Pada transfer januari lalu, Liverpool salah satu klub Liga Inggris yang melakukan transfer ngotot dengan mendatangkan pemain seperti Daniel Sturridge yang berbandrol seharga £ 12 jt. Pemain seharga segitu kita melihat aksinya di musim ini, kita tidak akan melihat hasil akhir yang lebih indah sepanjang tahun dibandingkan chip yang di atas Boaz Myhill dalam kemenangan 4-1 sabtu atas West Brom.

Daniel Sturridge dan Luis Suarez adalah striker yang menakutkan bagi pemain klub-klub lain yang akan berhadapan dengan Liverpool. Mereka seperti pemain yang saling mengisi kekosongan di antaranya, seperti yang di lansir dayli mail, Suarez pemain yang mempunyai keuletan, keinginan untuk menang di atas segalanya, dapat meregangkan batas-batas apa yang dapat diterima seperti gravitasi terendah di divisi membuat lawan yang paling menakutkan. Ke dua pemain ini telah menciptakan 14 gol bagi klub Liverpool, sebuah pencapaian yang sangat menakjubkan dan menjadi tulang punggung dari sebuah tim yang ingin memenangkan gelar.


No comments:

Post a Comment